Efek

Minggu, 03 November 2013

Cara membuka akun ketika salah 20 kali pattern pada Android when not knowing ID/PASSWORD

Hahahahaha.. gue juga pernah kok :___(
Ini sih telah menjadi masalah umum dengan sebagian besar pengguna android itu, seseorang (sambil bermain dengan ponsel mereka) mengaktifkan kunci dengan menggambar pola unlocking salah, sehingga akhirnya untuk jendela meminta akun Google 
 
Nama pengguna dan kata sandi. Waktu itu temen kelas gue ngacau , ceritanya dia minjem hp say mencoba membuka ponsel saya. Jika pola yang salah dimasukkan 20 kali, OS Android mengunci ponsel Anda dengan "TERLALU banyak upaya pola" pesan dan meminta nama account dan password Google Anda.



Sekarang ada berbagai alasan yang orang tidak bisa keluar dari situasi ini -

    
Entah mereka tidak tahu ID / Password .
    
Packet Data tidak diaktifkan , sehingga bahkan jika ID yang benar / Password yang dimasukkan , itu tidak membantu .
    
Pengaturan Internet masing-masing Penyedia Layanan Jaringan tidak terpasang .Ini adalah waktu yang sulit bagi saya untuk menelan kebenaran bahwa , TELEPON SAYA LOCKED , sebagai account di telepon itu dari orang lain . I googled solusi untuk ini , tetapi menemukan trik unusefull unlocking telepon karena mereka membutuhkan telepon berada dalam mode USB Debugging . Tapi, entah kenapa , saya berhasil menemukan solusi untuk ini (meskipun hal itu dilakukan sengaja ) . Jika Anda pergi di setiap toko ponsel mereka mengambil jumlah yang cukup untuk melakukan langkah-langkah sederhana untuk unlocking . Aku akan memberitahu Anda apa yang mereka lakukan . Anda perlu mengikuti beberapa langkah sederhana . Saya telah mencoba teknik pada Samsung Galaxy Y (Young ) . Mungkin hal itu mungkin bekerja pada semua perangkat androidCatatan - metode ini melibatkan menyeka semua data pada ponsel Anda , termasuk aplikasi diinstal dan pengaturan yang telah Anda lakukan . Jika Anda ingin mencoba metode lain , yang tidak me-reset telepon Anda , Anda bisa melihatnya di sini ( Tapi , saya tidak dapat meyakinkan Anda bahwa itu pasti akan bekerja ) . Jika itu tidak berhasil, ini pasti akan bekerja

  1.  Matikan ponsel 
  2.  Panjang tekan tombol volume atas, tombol menu dan tombol power secara bersamaan
  3.  meringankan untuk sebagian kecil segera setelah Anda melihat tampilan layar "Samsung Galaxy Y" lagi tekan 3 tombol secara bersamaan 
  4.  Sekarang Anda akan melihat layar menampilkan "Android Pemulihan sistem"

5. pilih opsi ke-3 ("Wipe data / factory reset") menggunakan tombol volume dan tekan tombol menu pusat

6. pilih "Yes" lagi menggunakan kunci yang sama.
7. setelah beberapa waktu, ia akan berkata, reset dilakukan
8. cukup pilih opsi reboot dan telepon Anda UNLOCKED.


Meskipun itu akan menghapus semua data, saya merasa relevan karena menghemat beberapa dolar Anda.
Ini dilakukan ...!


( sumber: http://techobar.blogspot.com/2012/11/unlocking-lock-pattern-after-too-many.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar